Like us

High & Low The Movie 3 : Selesai Mission (2017)

Nonton High & Low The Movie 3 : Final Mission (2017) Sub Indo | Halo sobat gudangfilmindonesia, pada kesempatan kali ini admin akan membagikan sebuah film terbaru gratis dengan genre agresi adalah High & Low The Movie 3 : Final Mission (2017). Disini teman bisa download film yang saya bagikan ini secara gratis melalui link yang telah admin sediakan dibawah artikel ini. Nah menyerupai apakah keseruan film ini silahkan teman lihat sinopsis dan trailernya dibawah ini.
Sinopsis
Menceritakan Anggota SWORD menang melawan Wangan Rengogun, yang dipimpin oleh Kohaku (Akira). Kini kota itu menjadi hening lagi.

Meski begitu, kelompok paling brutal muncul. Yaitu Geng Doubt, dipimpin oleh Ranmaru Hayashi (Aoi Nakamura), dan Gang Prison, dipimpin oleh Jeshi (Naoto). Geng-geng ini berusaha menguasai wilayah yang dikuasai oleh SWORD. Gerombolan itu juga menyerang kelompok lain di kawasan tersebut. Akhirnya, Doubt, dengan derma dari Prison Gang, menantang White Rascals untuk bertarung.
Informasi Film
Judul Film : HIGH & LOW THE MOVIE 3: Final Mission
Kategori: Film Jepang
Rumah Produksi: N/a
Genre: Fantasi, Action, Drama
Sutradara: Sigeaki Kubo, Tsuyoshi Nakakuki

Postingan Terkait:
4. High & Low The Movie 3 Final Mission (2017)

Sinopsis :
In order to conceal past corruption by the government, the Kyuryu group proceeds on a plan to destroy a street and build a casino. To stop the Kyuryu group, members of SWORD begin to move.
Genre : Action, Gangster
Pemain : Akira, Sho Aoyagi, Takahiro, Hiroomi Tosaka, Takanori Iwata 
Kualitas: BluRay
Format: mp4
Ukuran: 592 MB
Trailer Film High & Low The Movie 3 : Final Mission (2017)

Link Download
Subtitle: Bahasa Indonesia
    Blogger Comment
    Facebook Comment

0 komentar:

Posting Komentar

 
Copyright © 2013. watcHot!!! - All Rights Reserved
Template Created by ThemeXpose | Copy Blogger Themes